Dear Moms and dads,

Saya member pasif dimilis ini, mau tanya mungkin moms n' dads ada yang tau tapi
mohon maaf sebelumnya kalau hal ini pernah dibahas dulu.
Anakku, Gabriel 1th 2bulan sudah sejak lama suka membenturkan kepalanya di box,
memukul2kan tangannya ke kepala, dan terakhir ini dalam keadaan tertidur pulas
pernah juga membenturkan kepalanya ke kepala saya.  Saya memang belum pernah
diskusi ke Dsanya, saya baru hanya sebatas tanya2 ke temen2 deket yang punya
kondisi hampir sama dengan saya.  Salah satu teman saya yang anaknya sudah
berusia 3th pernah bilang dulu anaknya juga pernah spt itu diusia 6 bulan tapi
tapi akhirnya berhenti dengan sendirinya. Teman saya yang lainnya yang anaknya
seusia dengan anak saya dan pernah mendiskusikan hal tsb dengan dsanya, oleh
dsanya dianjurkan spy tidak melarang anaknya berlaku spt itu krn nantinya si
anak jadi lebih penasaran.  Jadi sejauh ini kadang saya cuek aja kalo Gabriel
berlaku spt itu.  Tapi sampai sejauh mana sih saya 'santai-santai' gini? Ada
yang bisa bantu gak?  Soalnya temen saya ada yang nakut2in (tapi gak takut juga
sih saya) kalo Gabriel kena autis ringan.  So far yang
 saya
 yakini ini lagi masanya aja dia gitu, nanti juga ilang sendiri. Bener gak ya?
ato emang saya udah harus cek ke spesialis gitu?  soalnya kalo mukul2 kepala dg
kepalan tangannya tuh yang saya perhatiin kalo pas ngantuk mo tidur gitu. tapi
kalo benturin kepala ke box ato ke kepala kita ya tergantung gimana moodnya dia
aja.
Sorry nih kalo curhatnya panjang.. mudah2an ada yang bisa bantu.
Thanks sebelumnya moms n' dads..

Michelle

Michelle J.

Yahoo! for Good