pak, iya nih mau nambahin juga..
fasya waktu umur 8 bulan juga pernah kena flu silih berganti, ya pilek,
batuk badan hangat
sebulan itu sehat cuma 2-4 hari (kasihan banget deh), kedokter hampir tiap
bulan (boros) dan akhirnya karna bosen ke dokter trus di milist BA juga
banyak yg nyaranin kalo flu istirahat aja, jadi saya mulai deh treatment
dirumah, kalau hidungnya mampet saya gosok balsem atau di uap, trus batuknya
banyak minum air putih hangat, Alhamdullilah ..sembuh dan sekarang sudah 1
tahun ga pernah batuk pilek lagi (mudah2an jangan)...
 cindar
yglagikepikirandirumahfasyanyamencret2tapikatatemenBAsihgaapa2:)
 see fasya,click:
http://mirantiaryati.multiply.com/