Iya aku setujuh sama pendapat mbak Patty dibawah,... lebih murmer kalo pake kursi yg didorong-dorong, pengalaman saya dulu saya sempat panik wkt anak saya 1 tahun 2 bulan blum bisa jalan. Coba pake baby walker malah jalannya mundur terus.. akhirnya ada kursi bakso (kursi plastik) gak sengaja didorong-dorong terus.. eh 2 minggu kemudian malah langsung jalan sendiri. Begitu udah bisa jalan dan lari2 bingung deh jadinya.. abis suka ngacak2 rumah sih [EMAIL PROTECTED]

-Ibunya Rista-

From: "Patty Haris" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Need Sharing: Mengajar bayi utk PD Jalan Sendiri
Date: Wed, 28 Sep 2005 13:45:38 +0700

Dear Mbak Wirza,
Baby walker itu bisa menimbulkan ketergantungan si anak ketika dia belajar jalan. Dia jadi cenderung lebih malas untuk berjalan karena sudah terbiasa menggunakan baby walker. Baby walker juga berbahaya (dah sering kan di bahas) jadi sebetulnya sangat tidak dianjurkan memakai baby walker tsb.
Kalo activity walker itu yang cara kerjannya didorong2 itu bukan ??
Kalo iya.. berarti emang alat ini emang untuk belajar berjalan. Alat ini lebih baik daripada baby walker (CMIIW). Tapi penggunaan alat ini juga harus hati2 & harus diawasi pula. Ada beberapa merk yang terlalu enteng malah bisa jadi si anak yang jatuh ketimpa. Kalo dulu saya hanya memakai kursi ato dus yang bisa didorong2 saja lebih murmer hehehehehe...

Patty