Oh baru tau saya kl ada Wisma UNPAD....selaluuuu ketinggalan jaman....:(
(mana KTM entah udah kemanaaaaa lagi, udah sering dipake maenan sm anak2).

Malah yg saya tau di USU ada Wismanya juga, suami udah sering nginep disana kl
kebetulan ada tugas ke Medan (pdhal bukan civitas or alumnus USU), Wismanya
bagus, fasilitasnya lumayan, TV n kamar mandi di setiap kamarnya, tarifnya
murah kalo dibandingkan sama hotel2 sekelas disekitarnya, dibuka juga untuk
umum, walaupun yang lebih diutamakan adalah civitas akademika USU n alumnusnya.
Yah untung2an lah, kl misalnya kamar lagi kosong ya bisa kita pake, tp kl lagi
isi or udah di booking sm pr civitas buat ngadain acara, ya kita ngga bisa
pake, kecuali kl kita emang udah booking sebelum orang lain booking..(itu mah
biasa yaaa)

Mungkin di Wisma UNPAD juga gitu ya (semoga aja) jd ngga perlu pake KTM segala.

Warm Regards

Dewi Candra
http://tutuwie.multiply.com

mas asep <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 9/28/05, Revita Vera wrote:
> Parents,
> Saya pernah lewat di jalan Cimandiri Bandung, deket FO Anakkecil ada Wisma
> Unpad berupa rumah bangunan baru dan bagus. Ada yang tau gak ya... apa kira2
> wisma itu boleh disewa oleh umum soalnya saya cari no. telp-nya di internet
> juga gak ketemu. Please kalo ada yang tau infonya.
> Thx,
> Vita

Mungkin Ibu bisa tanya langsung ke : Humas Universitas Padjadjaran
e-mail: [EMAIL PROTECTED], siapa tahu bisa disewa. Kalo dulu saya sewa
Gedung pertemuannya sewaktu married dulu (kalo ada kenalan alumni
Unpad pake nama dia aja lebih bagus lagi masih punya KTM bisa dapet
diskon deh :P)

--
mas asep