From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 28, 2005 4:27 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (NEWS)Adam dan Syifa Suspect Flu Burung
Dirawat di RSPI

kalau saya...
akhirnay kami melepaskan burung beo yg sudah 10 tahun menyertai dan
menemaniku
dia dah pinter bilang:
 assalamualaikum,
walaikum salam,
sapppa yaaa?, sappa eko sappa ekoo (niruin orang padang tetangga saya),
rohaniiii (dengan gaya panggilan, tergantung bokap, nyokap or gue yg
manggil
rohani)
kung kung kung kung (bunyi vespa)
kesek kesek keske (bunyi gergaji)
tommyyyyy (nama suami)
intannnnn (nama istrinya suami saya)
nta pisang doooonggg
de el el

dilepaskan ke langit2 dunia luar begitu saja.. ohhh ntah sapa yg akan
menerima rejeki durian runtuh ya ? :(((((((((((((((((((((

*cinta bgt sama beonay tapi lebih cinta kesehatan dan anti penggunaan
AB yg
gak RUD*