From: Sudiyono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, October 01, 2005 10:06 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] absen BA sabtu

  Hadir juga Neeeeech,

Maaf Pa' Yandi,klu saya kurang sependapat Klu begini mendingan ga' usah

lagi

ada yang Nama nya Indonesia, Rasa Nasionalis hanya dimiliki oleh orang

orang

Kecil seperti kita aja Pak,ga' percaya ?

 Sebenarnya yang saling Bantu membantu itu,Cuma antar kita kita aja

Sebagai orang kecil, Mana ada Pejabat kaya yang peduli dengan Nasib

orang

susah,sekalipun Anda bawa Atas Nama Bangsa Indonesia.

 ( Tapi klu pejabat yang masih kere yach peduli juga.)

 Jadi sangat wajar klu Aceh / Irian mendambakan memiliki Negara

sendiri.

Kenapa harus ada yang Kelaparan di Negeri yang Kaya ?

:-(:-(:-(