mba rhein,

baju muslim anak di taruh gambar binatang, boleh juga tuch idenya ..aku mo
pesen ah...
tapi klo bisa sesuaikan dgn tema baju, maksudnya gbr kartun binatangnya
juga
di pakein peci or sarung or baju koko,
seperti ada buku judulnya " aku anak sholeh", terbitan mana aku lupa sih...
tokoh ceritanya kebanyakan gambar binatang spt ayam, kura2, gajah, dll kalo
ngak
salah di situ ada kura2 yg pake peci ama sarung lagi sholat lucu banget
gambarnya...

salam,

nani

----- Forwarded by PURCH3/PROC/SANYO ENERGY on 10/08/05 09:23 AM -----

                      Rhein Astrisandy

                      <rhein.astrisandy         To:
balita-anda@balita-anda.com
                      @gmail.com>               cc:

                                                Subject: Re: [balita-anda]
absen BA Sabtu
                      10/08/05 09:12 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Hadir juga. lagi desain nih, sambil nemenin Hamzah yang juga ikut-ikutan
gambar?
 ada ide ndak moms & dads BA, warna ato motif untuk anak-anak? garis-garis
dah, bunga juga sudah, eh moms klo gambar kartun jerapah singa pas ndak ya
ditaruh di baju muslim anak?
 lagi gak konsen soalnya Hamzah sibuk nanya ini itu, ya internetan aja lah
 eh para moms, ada yang dah buat menu seminggu blom? saya nyonto dong, tapi
menunya yang mudah dan cepat cara buatnya ya..... klo ndak cepat cara
buatnya bisa-bisa perlengkapan dapurku diturinin semua kelantai, soalnya
klo
masak Hamzah ama Azis ikutan bantu mainin peralatan dapur.........

 On 10/8/05, A y u <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Aku hadir juga
>
> Regards,
> A y u
> YM Id : ayu_fillah