titipan dari temen saya....
pak yandi, ajarin mbak iis biar bisa posting ke BA dunk :P

----- Original Message ----- From: "Iis Liestianawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, October 03, 2005 8:53 AM
Subject: Obat mata utk anak

Pagi Mbak Intan, Apa kabar? Lama yah gak kirim2 kabar.
Gimana kabar Junior2? Sehat semua?

Mbak intan klw tidak menggaggu, boleh aku titip sharing ke BA, ttg OBAT
MATA UTK ANAK.
Cinda 15 bln Putri kami yg bungsu, sptnya terjangkit skt mata.
Krn kemarin, saya lihat byk kotoran matanya ( maaf belekan),
Bbrp kali saya bersihkan, dan keluar lg.
Suhu badannya juga anget 38 c.

Obat yg tdk membahayakan utk seusianya apa yah? Obat mata yg biasa org
dewasa pakai bisa digunakan tdk?
Mohon bantuan informasinya mbak intan.

Terimakasih

Iis (bundanya Aldi & Cinda)