Sama2... mba Andrie dan mba Dewi,

Waktu itu baru pulang ngajar, ngeliat di TV berita tsb, aku tercengang diam
selama bbrp menit, rasanya terpukul dan geram sekali hati ini,
kemudian 30 menit aku berusaha menghubungi semua keluargaku di Bali baik hp
maupun telp rumah ga berhasil semua, sptnya padam semua komunikasi disana,
karena malam minggu aku khawatir ada yang sedang melintas di area tsb, last
minute akhirnya 1 sepupu
berhasil kuhubungi dan dia katakan semua baik2 saja, thanx God

Tetapi malemnya ada 2 anggota kluargaku yang sms bahwa mereka nearmiss...
(hampir saja terkena, salah satu merasa gelisah sejam sblm pemboman terjadi,
kemudian permisi pulang kerja) dan satu teman sampai skrg ga berhasil
kuhubungi, dia kerja di hard rock
cafe kuta.... semoga saja tidak apa2

3 tahun Bali berusaha bangkit lagi dari peristiwa 2002, sekian lamanya
pariwisata sepi, phk terjadi dimana2,  80% penduduk lokal mata pencahariannya
dari dunia pariwisata, sekarang harus menelan pil pahit lagi....

dalih apapun teroris tsb, tidak akan bisa membuat kebencian antar agama di
Bali, .... peace for all

                      "Dewi W.Irawan"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/[EMAIL PROTECTED], balita-anda@balita-anda.com
                      om>                      cc:       "Dewi W.Irawan"
<[EMAIL PROTECTED]>, [EMAIL PROTECTED],
                                                [EMAIL PROTECTED]

                                               Subject:  RE: OOT : mohon info
net mengenai 30 Sep 05
                      Phone:

                      10/03/2005 09:13

                      AM

Kita semua berduka...kita semua mengutuk tindakan terorisme dengan dalih
atas nama apapun juga... Apalagi teror ini dilakukan menjelang bulan
suci umat Islam, dan juga hari besar umat Hindu..
Semoga Allah akan tetap melindungi negara kita dari berbagai macam
bencana dan musibah...

Yang juga berduka,
Dewi
PS Mba Nyoman, semoga tidaj ada kerabat/keluarga yang terkena musibah
ini ya... Aku turut belasungkawa.