Dear mbak Elly,
 Di ITC Cempaka Mas Lower Ground dekat Informasi Carrefour.
Ada bermacam2 kaos, jam, pin, mug, kalender, keramik, dll semuanya bisa di
kasih foto kita sendiri atau buat anak kita dengan design yang sangat
menarik. Untuk harga boleh dibandingkan dengan yang lain. Bisa untuk
souvenir ulang tahun anak juga bagus ada fotonya. Atau undangan ulang tahun
ada foto anaknya. Designnya gratis. Pesan 1 aja juga boleh. Fotonya bisa
dikirim via email. Tlpnya 70709222 atau 0812 9999455
 Thanks
 On 10/3/05, Elly Mahesa Jenar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear parents....
>
> Tolong diinformasikan dong ke saya, soal bikin foto anak di TAS, gelas,
> sticker etc.
> minta alamat lgkp dan no. telp'nya,...
>
> tq,
>

> ELLY MAHESA JENAR, S.Ip

> [...]