Dear Moms,
Nathan baru saja memasuki usia 6 bulan dan baru mulai makan padat, terus
terang saya bingung sekali karena rata rata teman saya sudah memberikan
solid food sejak usia 4 bulan. Jadi jadwal dan jenis makanan yang mereka
berikan tidak bisa disamakan dengan anak saya. DSAnya sendiri kurang begitu
informatif, dia disarankan untuk makan bubur beras selama 1 minggu setelah
itu langsung diganti dengan tim saring 1 hari 2x, apakah ini cara yang
benar?

Bagi parents yang juga start memberikan solid food di 6 bulan, apakah bisa
share untuk jadwal makan, MPASI apa saja yang diberikan untuk pengenalan
(step-step makanannya seperti apa, mungkin kapan mulai ke tim saringnya,
jumlah porsi yang diberikan.

Mohon pencerahannya ya

Thanks and Rgds,
Mamanya Nathan