Dear all smart parentz....

Seminggu yg lalu my satya 14 bulan mainan kembang api yg dia pegang sendiri
sama ayahnya. Pas dia mau buang kembang api yg dah mati ga sengaja tangan
kirinya pegang tu kembang api yg masih panas2nya dan ayahnya kurang cepet
jadinya kejadian deh si satya nangis sampe ga keluar suara saking tahan tu
sakit. Langsung aku bawa dia ke kamar mandi dan jarinya aku siram air kran +/-
10 menit karena masih menangis aku langsung nenenin dia dan langsung tidur.
Ayahnya yg tadi ceria main kembang api sama satya langsung masuk kamar (merasa
bersalah). 2 jam kemudian dia dah ceria lagi dan sepertinya ga ada yg sakit.
Sampe skrg tu luka masih ada di ruas jari telunjuk, tengah dam manis. Jadi
lukanya mengkeriput gitu dan merah2 menggelembung. Apa karena dia sering maen
air jadi lukanya ga kering2. Aku takut bgt tu luka jadi membekas soalnya
ayahnya sendiri waktu kecil pernah luka bakar juga (kesetrum) and ketiga
jarinya jadi mengkeriput (kok bisa sama anak ma bapak ya..?)

Mungkin all parentz ada yg tau obat salep apa yg buat nyembuhin luka bakar biar
ga bekas dan cepet kering soale anakku sering kelupasin luka.

Thanx bgt ya...

Niabundanyasatya