dear moms and dads..

saya member baru. sebulan atau dua bulan lah.
anak saya 10 bulan ini, langsing banget. 7,6 kg.
beberapa hari lalu sempet demam, batuk dan pilek.
sudah ke dsa sih. setelah mulai sembuh, saya liat ada
bintik-2 merah di punggung. saya pikir tadinya kringet
buntet atau alergi. kalo kulit diregangin, bintik
merahnya ilang kaya gigitan nyamuk itu.

saya sempet selewatan nyari-2 artikel soal bintik
merah di punggung. artikel dari milis ini juga. nah,
ada yang nyebutin kalo itu tanda kena cacingan.

adakah yang punya pengalaman serupa? betulkah
cacingan? bagemana penanganannya? yang saya tau, obat
cacing pun baru bisa dikasi setelah usia dua tahun.

pls sharenya..
trems..

-fitri, mama faza-

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/