From: Ambar Yulianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Rabu, 12 Oktober 2005 9:12
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Teori Jenis Kelami JADOEL

mau sharing aja...

kebetulan mbah ku dulunya juga seorang dukun yang membantu kelahiran bayi di
desanya.

waktu aku hamil umur 2 bulan (anak pertama), aku jatuh dan diurut sama mbah
ku, terus beliau bilang wah nanti babynya perempuan... alhamdullilah pas
lahir emang bener perempuan.

setelah nafisya lahir, yang mencuci dan menguburkan ari-arinya nafisya juga
mbah ku... terus dia bilang nanti adeknya laki-laki. dan diulang
juga"statement" bahwa adiknya nafisya nanti laki-laki setelah beliau liat
garis di paha (yang cuma satu garis).

sekarang aku sedang hamil lagi, usia kandungan 7 bulan+ , ternyata menurut
dokter adiknya nafisya perempuan.. bukan laki-laki... hehehehe..

yah.. mungkin teori jenis kelamin jaman dulu... bisa jadi bener , bisa juga
salah, kali yah.. dan nggak jadi patokan...

demikian sharingnya...

cheers
mamanafisyadancalondede