trims lho tipsnya
kalo gitu harus berubah jadi herbivora ya
biar bisa dapat anak cewek...

-----Original Message-----
From: Zainal Arifin

Menurut artikel yang pernah aku baca sih (aku lupa judulnya) katanya jenis
kelamin itu bisa direncanakan dengan berbagai cara, salah satunya adalah
dengan melalui makanan yang dikonsumsi si pasutri itu sendiri.

Kalau ingin mendapat anak perempuan perbanyak mengkonsumsi protein yang yang
berasal dari tumbuh2an (disebut protein nabati) seperti kacang hijau, tauge,
dan jenis kacang2an yang lain.