Dear parents,

Mohon sharingnya doong.
Jagoan saya Audy (5,7 th) beberapa bulan lalu kepala belakangnya ada luka
(mungkin semacam bisul) trus, karena bengkak dan lama kempis, saya kasih
Thrombophop heparin (bukan yg bening kemasan merah, tp yang putih, kemasan
hijau). Trus cepet kempisnya,trus mengelupas (kayak luka dah kering). Tapi abis
itu, rambut sekitarnya gak tumbuh (ada beberapa yg tumbuh tp pendek-pendek aja
dan tipis sekali). Ada gak obat tradisional atau minyak2an yg bisa numbuhin
rambutnya lagi, kesian, walaupun anaknya ceria2 aja....takut diledekin temen2.
Mosok hrs digrondrongi ??

Audy's Mom