mbak Uci, Dintaku sama neh dengan Darren blom Hib and MMR,
Dinta mo 15 bulan akhir bulan ini Hib nya dijadwalin sama DSA-nya
di umur 1 th tp kr waktu itu lagi PIN Polio aku undur sendiri eh keterusan
nih mundurnya, klo liat jawaban dr. Wati bisa ada 2 pilihan ya :
1. Segera berikan Hib dan MMR sekaligus
2. Beri Hib dulu, baru MMR
tolong koreksi jika salah
untuk pilihan no, 1 gak ada resiko ya ?

ma kasih banyak mbak Uci and parents lainnya yang bisa kasih saran

salam,
mamanyaDiniandDintayangselaluterbayangHiB

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> on 10/12/2005 12:27:48 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com