Anak-anak saya tiap hari bertengkar terus........
 Klo saya liat Azis (1,5 th) lebih kreatif dari kakaknya dari sisi nemuin
ide buat main, hanya dengan sebuah ember dia bisa main baik itu dihalaman,
dibak pasir ato dalem rumah, pokoknya ada saja ide. Tapi klo Azis lagi asik
main dan kakaknya liat dia lagi asik, langsung saja Hamzah (si kakak) rebut
dan tarik apapun yang dipegang adeknya, tapi bukannya dipake main, tapi
cuman dikumpulin didepannya. Kadang gemes juga liat Hamzah, tapi Hamzah tu
ndak bisa dibilangin, dibilangin juga cuek aja...... ndak direken.... Apa
Hamzah cemburu ya sama Adiknya? Klo Azis Nangisan.
 Klo dah direbut mainannya, Azis trus langsung bales Hamzah. Klo ada yang
dilempar ya dia lempar klo ngak ada ya Azis ninju kakaknya. trus kakaknya
bales, wah berantem deh sampe nangis dua-duanya. Mana Hamzah tinggi dan
kekar sedang Azis kecil dan ndak se kekar kakanya.
 Klo tidur siang Hamzah musti ditidurkan dulu, biar ndak nganggu aziz pas
azis tidur, jadi aziz main sendiri... biasanya ini lebih aman daripada main
klo ada Hamzah.
 Gimana ya caranya biar mereka rukun, ndak saingan tok, Klo Hamzah ikut
ayahnya, Azis yang enak-enak main bisa langsung ditinggal dan sibuk
tendang-tendangan sama kakanya untuk rebutan Ayahnya.
 Azis ama Hamzah selisihnya 1 th 4 bulan. Aziz (1 th 7 bln) Hamzah (2 th 11
bln)

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy