From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 13, 2005 10:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] curhat - duduk disebelah orang berkutu rambut

Mbak Intan..

Rada heran aja nehhh hari gini masih ada yg kutuan
juga yah.. terakhir sih aku ketemu org kutuan udah
rada lama.. kalo gak salah sodara PRTku yg dtg sekitar
5 taun lalu..

Kalo aku yg jejeran gitu di angkot.kalo bisa sih
pindah tempat kalo mungkin lho. or malah ganti
angkot....he..he..he..

trus sampe rumah nih lsg aja karmas..alias cuci
rambut. trus pas rambut masih basah nih disisirin pake
sisir bergigi rapat. ntar kan ketauan kalo ada telor
kutunya yg pd nempel di sisir.
he..he. he...jd inget jaman TK-SD pernah kutuan nehhh.
tiap hari diserit ma eyangku n dikramasin pake peditox
cmiiw yah kalo salah nama shampoonya.(serit=sisir gigi
rapat warna merah di tengahnya putih ada tulisan
cinanya.)

Sori kalo gak banyak Bantu..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com
--- intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mo curhat sedikit... dan maaf bgt kalau ada yg
> tersinggung...
>
> pagi ini seperti biasa saya naik angkot....
> kebetulan saya duduk persis di belakang
> supir....kiri saya kosong...
> lalu ada 4 orang penumpang (3 dewasa dan satu anak
> 10 tahunan) naik, mereka satu keluarga..... mereka
> duduk di bangku artis (bangku yg ngadep belakang)
> sambil mangku anaknya..... dan seorang lagi duduk di
> kiri saya...
>
> awalnay saya nggak ngeh, tapi pas saya liat
> rambutnya (rambut si anak dan yg mangku), lhoooo apa
> [...]

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---