Dear all,

ceritanya sekarang saya bawa irfan neh ke kantor. Pembantu semalem sakit panas
mendadak n pulang ke rumah anaknya. Mo bawa irfan n rissa ke rumah neneknya udh
ga sempet, akhirnya irfan saya bawa, raissa isteri saya yg bawa . Isteri sih
hari ini paling cuma setengah hari.

tadi pas mo berangkat irfan udh janji ga minta pulang. Tapi buat jaga2,
kayaknya perlu ada 'sesuatu' yg bisa bikin dia betah di kantor.

Ada yg tahu alamat situs yg menarik buat anak2 gak..?. Biar nanti saya
pantengin aja di depan komputer biar dia betah, kebeneran ada 1 Pc nganggur di
sini.

txs n rgrd

Kirim email ke