Kebetulan ada yg bahas masalah alergi nih saya sekalian mo nanya nih
Sebelumnya perkenalkan nama saya desti en saya member pasif milis BA ini
:)
Tapi yg pasti saya terus ngikutin milis ini soalnya banyak manfaatnya :)

Anak saya rizqi 16 bulan divonis dokter kulit sebagai anak alergis
Awalnya alergi itu muncul sewaktu rizqi berumur satu tahun en waktu itu
kita lagi jalan2 ke jkt (saya bermukim di bpp-kaltim). Tiba2 waktu di
Jkt itu kulitnya ada seperti benjolan merah di kaki, tangan, en kepala
(di daerah yg memakai baju tidak). Lalu benjolan tsb lama2 menghilang
tapi membekas dan berwarna hitam . yang jadi masalah rizqi jadi sering
garuk2 daerah yg gatal tsb. Saya sudah ke dokter kulit dan juga ke dsa.
Tapi belum sembuh juga s/d sekarang. Saya juga bingung pemicu rizqi
alergi itu apa. Kalau menurut dokter kulitnya anak saya bukan alergi
terhadapa makanan tapi memang mempunyai sifat alergi. Jadi boleh makan
apa saja. Cukup dengan berobat secara intensive nanti akan sembuh.
Sementara menurut dsa-nya rizqi alergi thd susu sapi dan coklat
(kebetulan rizqi minum susu sustagen junior coklat kalau saya lagi
ngantor karena cuma susu itu yg dia mau).

Kebetulan saya ditawarkan teman u/ memakai produk mxxxxxe dari kxxxxk
alhamdulillah berangsur2 sembuh. Tapi masalahnya dua hari ini kok muncul
lagi benjol merah di kulitnya :(( . saya jadi bingung gimana ya biar
anak saya sembuh gatal2nya ??? padahal rizqi udah ndak makan telur +
ikan tapi kok masih muncul juga ya ??? en saya sampai sekarang masih
bingung rizqi alergi makanan, udara or yg lainnya ya ????

Ada yg bisa kasih saran saya mesti gimana lagi ya ???

Tks,
Bunda rizqi