makasih bunda zalwa & bunda intan heheheee
masih mo nglanjutin pertanyaan nih, tadi kan disinggung cara mengatasi
alergi dengan memberikan alergen sedikit2, trus bunda intan kurang sreq ama
pendapat ini kan? trus gimana kalo si anak dikasih minum obat anti alergi
terus baru dikasih alergen itu? naahh kan jadi nggak gatel2 tuh seberapa
banyakpun makannya? soalnya ada anaknya temen yang dikasih anti alergi dulu
baru makan sebanyak banyaknya?
gimana tuh bunda?

di2

On 10/13/05, intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya juga pernah dengar bahwa cara nyembuhin alergi itu adalah sedikit2
> memberikan alergen (makanan penyebab alergi) kepada sang anak, nantinya
> tubuh akan belajar untuk mengenali alergen tersebut dan menjadi
> terbiasa....
> --

~ Ira Didik Wijayanto ~

Kirim email ke