To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, October 14, 2005 11:07 AM
Subject: [balita-anda] Menaikkan Berat Badan Janin

Halo semua,

Mau nanya dong. Temenku lagi hamil 8 bulan, dan baru ketahuan kalo BB Janinnya masih 1,2 kilo. Ada tips2 gak menaikkan BB Janinnya? Aku sih kemaren nyaranin makan ice cream. Tapi pasti di sini banyak ibu2 pintar yang lebih bisa ngasih masukan & saran.

Makasih sebelumnya ya

salam
Yuli
http://ezrakarundeng.multiply.com