-----Original Message-----
From: Patty Haris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 14, 2005 11:17 AM

Yul,
Lagi aku hami Viany dulu juga aku konsumsi ice cream ampir tiap hari supaya
Viany Nambah BB nya.
Tapi cari ice creamnya yang full fat nya ya..jangan yang low fat.
Kalo aku makan ice creamnya yg merk baskin lumayan cepet nambah BB  bayinya.
Tapi setalah bayinya keluar pas aku minta suamiku beliin baskin lagi kaga
dikasih euyy..
Alasannya bayinya kan dah keluar...ngapain kamu makan baskin lagi cukup beli
walls aja hehehehehe..

Patty