jadi asal gak bau gpp yah ???
soale ini nih berlendir (bening sih) jd kaya umbel
gak bau, gak gatal cuma dadi nggilani ops hihihi
terlal fulgar yah ngomonge
di BA ada sensor gak yah (lirik makne zalwa)
thanks mbak uci
muach buat kavin jg yah
dinda lg kena batuk pilek nih
gak parah sih dan semoga aja gak sampe parah
soale week end ini mo ajak nginep ke rumah mbah utara (ortu uci)
soale mbahnya dah kangen berat ma 2 cucunya hihihi
maklum wae cucu nya baru 2 ini ajah
salam
 uci bundanya dinda dan dira

http://music.yahoo.com/unlimited/