3 hari menjelang yah ??
lha uci dah beberapa bulan ini gak mens lho
dira dah 6 bln nih
dah pasang spirak jg kok pas dira 2 bln
pas pasang sih darah masih keluar
tp anehnya sampe sekarang kok gak dtg bulan yah
kadang aja keluar darah dikit (apa itu mens?)
kl dibidan sih bilangnya biasa pengaruh hormon
soale asi eksklusif
kemaren sampe tes kehamilan lg, kali aja jadi lg hahahah
tp negatif diketawain bidannya neh
dibilagin gak percaya ibu ini
dah gak usah di tes lg kl mang gak dateng
wong itu pengaru asi eksklusifnya
beneran gak sihh ????
wah kl mang bener gpp sih
ya itu itu ada hikmahnya ...kl bulan ini gak dapet khan bisa pol puasanya
huhuyyyyyy
soale gak pernah puasa pulll sebulan penuh euy

http://music.yahoo.com/unlimited/