saya member lama di BA, karena kesibukan di tempat kerja, saya hanya menyempatkan membaca info yg terkait dengan kebutuhan balita.putra saya, martin (5 thn)sedang seneng nonton lomba mobil formula di tv, suatu saat dia pernah meminta saya untuk menggambar mobil formula untuk dia.sementara saya buatkan seadanya, namun karena dia kritis, dia bingung menginterpretasikan gambar yg saya buat sebagai mobil formula (saya juga jadi aneh ngeliat gambar tersebut, he he he).mohon bantuannya, mengenai gambar mobil formula (yg mudah untuk ditiru), bisa saya dapatkan dimana ya? atau barangkali ada situsnya?
terimakasih atas bantuannya