From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 17, 2005 9:45 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya - ASI

Dear mbak Pipit Mom's Arrel,

Kalo about puasa sori gak bisa Bantu nih.. kayanya sih
gak ada larangan org puasa ngasih ASI..

Setauku sih gak ada istilah ASInya dingin, basi, dsb...
emang kalo Asi gak dikluarkan rasanya sakit bgt ni
payudara n rasanya bengkak gitu...

Kasih aja ASInya.. masih banyak kan kalo bisa Asi
eklusiv jgn brenti dulu... kalo pagi kerja kan bisa
kasih ASI perah...
Pagi sebelum kerja diperah buat persediaan selama kita
kerja... disimpen di kulkas.. kalo mo anget tinggal
angetin ASI yg ada di botolnya di dlm mangkok panas...
ntar di kantor perah lagi per 2  or 3 jam.. simpen di
termos or kulkas.. bisa buat persediaan bsknya...

Ok, smoga bisa dikit Bantu yah..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com
--- "Pipit (Hefrida Hanif)"