Iya mama kavin....
aku selama ini juga observasi terus penyebab batuk or alerginya Salma karena
apa...
kalo debu, tiap hari aku (hampir sehari 2x) kamar tidur dibersihin, dikebut
tempat tidurnya, ruangan dan kira2 tiap 2-3 hari, paliiiiing lama seminggu
ganti sprei-nya salma...
malah kadang kalo muntahnya gak bisa dikesut, aku bisa ganti sprei tiap
hari...
(untungnya pembantu dirumah, sayang juga sama Salma, jadi gak komplain, tiap
hari nyuci sprei.....) jadi kalo debu udah aku coba minimize banget, walopun
gak mungkin clean 100% kan...

utk nambah clean ruangan aku juga pake aromaterapi B** A**
tp teteup... batuk, AC udah dibuat 22-24 derajat C, jadi gak dingin2 banget

kalo alergi deterjen, aku nda paham juga sih kalo soal ini.... karena aku
pakainya Att*** yg udah plus pewangi dan yg gak nyengat2 bgt kok
aromanya.... tp nanti aku coba observe lbh jauh deh ya.......

tuk mba Suci, makasih infonya yah kalo latex gak boleh dijemur..
untung nanya dulu nih, kalo kburu aku jemur.. lumayan nyesel juga nanti
hiks...
soalnya aku pilih latex, biar Salma gak keganggu, kalo lagi bobo, ada yg
duduk2 disamping tmp tidurnya.. karena Latex, anti goyang.. hehehe.... gak
kyk spring bed...
tapi kalo Latex di vacuum, boleh gak yah....?
aku mo coba vacum juga jdnya (walopun lom punya mesin vacumm-nya, biar
nabung dulu deh biar bisa kebeli vacuum, hehehehe)

makasih yaa Mama Kavin utk masukannya,,, sama Mba Suci juga....

On 10/18/05, Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear mbak Farah…
>
> Kalo kasur terbaik sih relatif yah
>
> But, kalo alergi nih… bisa jd bukan krn kasurnya aja
> nih… bisa dr debu yg nempel di sprei n bantal… or
> malahan gak tahan bau deterjen yg nempel di spreinya…
>
> Lebih baik sih dicari dulu deh penyebabnya… baru ntar
> gantikasur…
>
> Lagian sih muntah menurutku malah ok lho.. krn kan
> artinya ada zat2 yg semestinya gak masuk ke tubuh bisa
> dikluarkan… but kalo muntah tiap malem sih emang
> gempor yah bersihinnya..
>
> Sori nih Mbak Farah kalo gak Bantu ya..

> [...]

Kirim email ke