From: Gita Pat [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 19, 2005 3:00 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya susu lanjutan untuk anak 1 thn

Dear Moms/Dads,
Saya sedang mencari susu lanjutan untuk anak 1 thn yg bagus untuk pencernaan
maksud saya yg gak bikin anak susah BAB. Karena saya punya pengalaman waktu
ganti (maaf sebut merk) susu similac ke gain, anak saya BAB-nya keras sekali
sampai nangis-nangis...
Kira-kira ada saran atau pengalaman dr Mom/Dad merk susu apa yg biasanya gak
bikin BAB-nya keras...

Terima Kasih Sebelumnya
Gita