Bapak Ibu BA,

Saya mo nanya... alergi susu sapi itu bisa sembuh dengan sendirinya ataukah
anak harus ada pendekatan lain...??

Soalnya niiih kalo saya baca dari awal saya subscribe di BA banyak betul
kasus alergi susu sapi... (Evan juga)

Alhamdulillah Evan sudah bertambah BB dan panjangnya juga lingkar kepalanya.

Makasih buat BA-ers yang respond ke query bapake Evan yang sebelumnya...
informasi sudah disampaikan...
Makasih buat Mama Vian buat saran Moloco-nya... sekarang Evan udah gak doyan
susu formula tapi lebih doyan ASI mboke...he3x (produksi ASI-nya jadi lebih
lancar)

... Lebaran sebentar lagi ...
+mayAllahuniteourfamilytogether+