hahahah....tentu saja mbak sefty setuju, soale suka ngeluarin return receipt
tuuuuuh...twink twink.....
 kalu masalah return receipt mah saya gak komplen. yang saya komplen kalu
masih ada ortu yang percaya mitos, gak rasional dalam ngasih obat, dll..
 cheers,
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com
 On 10/20/05, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> that's right.......................
>

> *klomoserius2masihbanyakmillismillislainnnlagiankloserius2ntarcepettualohuahahahahaha*
>

> aseani setiyadi <[EMAIL PROTECTED]>
> 10/20/2005 09:18 AM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> balita-anda@balita-anda.com
> cc
>
> Subject
> Re: [balita-anda] capek baca milis ini: Help moderator!
>

> thats my BA..thats why we love it...thats why we still here...n maybe
> thats why u asked this question....
> [...]

Kirim email ke