Mungkin pakai minyak zaitun saja cukup mba. Aku pernah dikasih krim khusus sama
DSOG ku, namanya Mustela..tapi hasilnya malah perutku jadi beruntusan dan
gatel2 gitu. Akhirnya ga aku terusin.Mana harganya mahal pula..hampir 300rb.
Tapi DSOG ku sih bilang, strech mark itu sih tergantung elastisitas kulit
masing2, jadi ga semua orang ngalamin. Krim yg dia kasih hanya untuk mengurangi
or menyamarkan saja.

Deasy

Ervinna <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear moms,
Untuk menghilangkan stretch mark pada ibu hamil yg efektif kira2 apa ya mom?
Apakah cukup pakai minyak zaitun saja atau perlu krim khusus dan belinya di
mana.
Pls sharingnya yaa soalnya perutku sudah mulai gatal2 dan ada garis
merah-merahnya udah dikasih caladine lotion dan baby oil tapi gak ada efeknya
:(( Thx.

Salam,
Vina