Hai all..

Saya baru masuk lagi nih setelah 6 hari jadi FTM.
Mbaknya Mazaya sakit Campak dari hari jumat y.l.(padahal waktu itu masih
momong Mazaya). Jadi senen sampai jumat cuti.

Nah sekarang Mazaya sudah mulai diasuh lagi sama mbaknya.

Hari ini tepat seminggu setelah gejala campak muncul. Kondisi mbaknya
sekarang sudah ga panas tapi masih batuk. Ruam-ruamnya tampak menghitam.
Sekarang saya instruksikan untuk menggunakan masker selama.

Yang mau saya tanyakan : apakah kondisi sperti ini masih ada kemungkinan
menular?

Mohon sharingnya

Thanx

Bunda Mazaya
*yangsebenarnyabelummaumasukkarenakawatirtapigaenakudahkelamaangamasuk*