Mams and Dad,
 Thanks a lot buat info-nya ..
 Sebenarnya kami udah pernah nyari di ranch market , tapi sedikit bahan2-nya
dan kebayakan import..jadi lumayan mahal ...
Tapi saya akan coba ke tempat2 lain yg usah disebutin di bawah ..
 oh ya , yang dekat rcti itu namanya healthy choice .. persis-nya dekat RS
Graha Medika ,Jl Perjuangan..saya sudah pernah ke sana ...
 regards,
 Joel

 On 10/20/05, sri hendriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo toko2 bahan organik yang di Bandung dimana ya letaknya ??? Anakku
> juga bentar lagi makan dan memang saya suka buat sendiri makananya
>
> bunda wira <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Ranch market, trus di kemang jg
> ada, atau di rs.saint carollus.cuma pada mahal karena sistem distribusinya
> panjang. aku juga jualan untuk antaran cakung tapi stock terbatas..karena
> lahan terbatas
>
> Fadly Joel wrote:Dear mams and dads,
> Mulai umur 6 bulan anak kami Jeremy , kami berikan makanan padat yg dibuat
> sendiri.
> [...]

Kirim email ke