Mbak Hastin,
Kebetulan waktu hamil anak pertama DSOG-nya di Mitra Kp. Melayu dengan dr.
Widayanto. Dia prakteknya hari Senin, Rabu, dan Sabtu jam 17.30-21.00 Kalo
menurut saya dia sangat sabar dan teliti. Waktu kandungan saya ada kasus
hamil di luar rahim, dia tidak langsung ambil tindakan, tp dia selalu
memakai second opinion dari hasil USG dr lain yg lebih ahli di bidang USG.
Jadi saya sangat puas dengan beliau dan bila ada hal2 yg urgent, beliau juga
tidak segan2 ngasih no. telp. rumah maupun HP.
 Semoga informasi ini bisa menambah referensi Mbak Hastin.
 Salam,
Vita

 On 10/23/05, Hastini Handayani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all,
>
> Bisa ngasih referensi dokter kandungan di RS. Mitra Int'l kp melayu yang
> bagus gak???
> (Soalnya ini baru pertama kali hamil neh....)
> Saya yakin di sini banyak ibu-ibu yang sudah berpengalaman
>
> Thanks
>
> hastin

> Yahoo! FareChase - Search multiple travel sites in one click.

Kirim email ke