hehehehe.. jadi malu ama mbak Wanda.. hamil2 gede gini msh keliaran di sojong hari jum'at yg isinya ibu2 ama bapak2 kalap.. , heran selama sepak terjang saya di sojong baru dua kali jum'at ini ramenya ruarrrr biasa.. byk wajah2 baru gityu..:). Mana klo mo lebaran gini pedagang kagetan tambah byk.. mana barangnya byk yg baru2 'n lucu2*kalap*

oh ya mbak natalia, kata pedagang situ sih emang menjelang liburan tutup 3 hari tapi ntar buka lagi.. dan di lokasi yg baru yg ada pager2 seng di belakang Ra-2 (yg jual baju2 muslim limapuluh rebuan nan lucu2 ituw). Jadi nantinya bakal dikasih area yg baru , jadi jgn kuatir sojong tetap ada kok heheheheh

Rgrds,
-IbunyaAristaygbisanangisbombayklosojongampedigusur-

From: Natalia Shinta Dewi <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Re : Mania Sojong
Date: Mon, 24 Oct 2005 15:10:30 +0700

tapi mba denger2 3 hari sebelum lebaran mrk tutup & ga buka lagi, bener ga
sih?
tapi kalo aku nanya sama tukang buku, katanya sih nanti pindah ke turunan
yg ada disebelah kanan,
jd ga tau nih tutup selamanya atau tutup krn libur lebaran aja....
aku juga baru jumat kmrn cobain ke sojong mandiri (ex exim) bener2 rame
yaa...

"wanda" <[EMAIL PROTECTED]>
10/24/2005 03:11 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] Re : Mania Sojong
Client Matter

ha..ha..berarti jumat kemaren dari sekian pecinta so-joeng yg lagi hamil
ada
mba toh.....???
iya euy, heran jumat kemaren, barang ama pembeli banyakan
pembelinya........

tp lumayan seneng, nemu tempat / lapak baru baju anak cewek yg bagus ,
cuma
sedih karena banyakan banget yg beli......???$$$

kalo' barang baru + gak terlalu rame, bisa rabu / kamis.....itu juga info
dari bunda vanya....he..he..

rgrds,
salam so-joeng mania......