thank you mami angina...
enak ya bisa direimburs kantor.Tempat kita dulu juga gitu tp trus ga bisa
reimburs lg coz kwitansinya ga sesuai item kekekekek....

-----Original Message-----
From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 24, 2005 4:00 PM
To: Enni Purwanty
Subject: Re[4]: [balita-anda]breathy susah didapat-->was: pilek

nih aku lempar *tuingggggg* hehe.. semoga Senino cepet sembuh say.

Btw, Century emang TOB. aku klo beli obat obatan pasti ke sana.
Komplit sih, dah gitu aku punya kartu member jadi diskon 10%. Mayan kan?
Trus klo belanjanya banyak suka dapet undian langsung. Bln lalu aku
belanja stock obat²an & vitamin, sampe 3 ratusan (mumpung dibayarin
kantor), dapet 6 kupon hadiah langsung. Lumayan, dapet pulpen,
pincil, etc. Lucu-lucu. ^_^

--
Best regards,
Angina's Mom