Pak Herman…

Kalo babynya dah tertular nih kalo emang masih ASI
banyakin ASInya… but kalo udah 6 bln ke atas nih
banyakin juga asupan gizinya dr makanan n
minumannya…but kalo ibunya nyusuin ya tetep aja pake
masker biar virusnya gak pingpong… maksudnya si anak
mo sembuh gak jd2 krn ketularan ibunya lagi…

Kalo flu or rada2 mo flu si Kavin pls suka jus tomat
yg seger2 n soup krim jagung anget2 huahhh smangat nih
makannya.. kalo dipaksa makan nasi nih susah krn males
ngunyah kali ye..he…he…

Trus treatmentnya yah biasa aja spt yg lalu pernah
diposting ke BA… kalo tidur nih dianget-anget badannya
pake balsem buat baby n anak2..trus kalo pake meler
alias pilek n idung tersumbat kasih aja breathy tetes
hidung or diuapin kamarnya pake air panas yg
dicampurin minyak kayuputih… wadahnya bisa pake teko
listrik or air panad lsg diwqadahi baskom…… eh, iya
jgn lupa kamar tutup rapat n matiin AC biar lembab…
Sering2 aja ganti sprei n sarung bantal guling…. Biar
penyakit or virus yg nempel cepet ilang….

Trus kalo peke batuk berdahak banyak2 minum air hangat
or kalo doyan minum air jeruk/lemon anget tanpa gula…

Kalo pagi nih pas panas matahari pagi jemur aja si
baby or anak.. anget deh…

Aman caranya tnp obat krn flu kan penyebabnya virus…
so virus akan mati bila daya tahan tubuh meningkat….
Kalopun pake demam penurun panas dibutuhkan bila
panasnya di atas 38,5 derajat..

Ok, smoga membantu yah..
Uci  mamaKavin