From: Reni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 27, 2005 4:14 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya: Perkembangan Anak............

Dear All Smart Parents..

mau sedikit sharing nich........
my daffa sekarang ini umurnya 8.5 bln, tapi..... hiks..hiks.... belum
bisa
duduk sendiri masih harus dibantu.... dan untuk perumbuhan gigi juga
,...
belum..
tapi aku perhatiin dia itu aktif buanget.... apa yang kita kasih dia mau
ambil. kl  bendanya dijauhin diaberusaha ambil dgn "ngesot" ini kalo
bermain
ditempat tidur yach, dan aku juga dah coba di
lantai ngga masalh dia aktif banget..tapi kenapa yach seumuran daffa
belum
bisa duduk..
sedangkan kalo menurut cerita temen2xku nich seharusnya seumuran
anakku..itu
dah ada giginya
man 4/6 or dah bisa titah dll....dan aku liat sepupunya juga sama dah
bisa
duduk giginya dah banyak....sebenarnya it's normal or not...
aku jadi takut juga..sampai terbersit apa anakku harus dibawa ke klinik
tumbuh kembang balita?
dear all tolong aku yah adakah yg punya pengalaman yg sama? to mba'
intan,
mba' uci, mba' luluk dan moms yang lain please sharingnya... and makasih
yah..

oo iya my daffa beratnya sekarang itu mungkin yach dah 9 kiloan lebih
persisnya sabtu ini br mau ke dsa to imunisasi..

thanks to all.

Reni
Nyaknyedaffa