From: Revita Vera [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 28, 2005 4:35 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Sekolah Islam National Plus/International

Dear all,
Sambil nunggu jam pulang, saya mau tanya ada yg tau sekolah Islam (SD) yg bagus
dan termasuk National Plus/International? Kemarin saya udah coba ke Jakarta
Islamic School, ternyata cukup jauh dari rumah saya dan gedung yg barunya koq
masuk ke daerah perumahan. Jadinya tambah gak sreg. Di Menteng ada sekolah
Islam Azhari, katanya bagus tp mahal uang bulanannya 1,8 jt. Mana cukup dgn
gaji segini.... Mungkin ada info lain yg gak begitu mahal tp bagus dan enggak
begitu jauh dari rumah saya di Cipinang Jaya.  Thx all, Vita

--
Internal Virus Database is out-of-date.