Hi..hi..hi…kasian deh Mbak Pattycuman liburan tanggal
merah aja yah..

Aku nih libur seminggu, bok…yah acaranya selain jalan2
ma Kavin nehhh training juga jd FTM..

Kalo dirunut critanya….dirunut nih kaya cerpen aja
nih…hw3X
31 Okt   di rumah aja… training FTM hari pertama..
pagi2 cuci piring bikin sarapan trus urusin tuan kecil
dari pagi sampe malem.. masih kagok2 juga sampe tangan
sobek kena tutup c;oset..hi..hi…pan hari pertama
training nih…
1 Nop masih di rumah…rumah rame bgt adekku sekeluarga
mudik dr JKT… wyahhhh pegel2 nih habis udah rapi2in
rumah diberantakin lagi ma tuan2 kecil..he..he..he..
2 Nop… ke mall bawa anak2… males di rumah… he..he..he…
but pulangnya ya training lagi… kali ini
seterika…wuihhhh banyak bo setinggi gunung.. but puji
Tuhan lulus training nyeterikanya….malemnya bikin
salad buat besok paginya
3 Nop.. lebaran nehhhhh sowan2 alias berlebaran juga
di eyang aku (uyutnya Kavin)…. Heboh bgt… Kavin rada
ngambek nehhh gendongan mlulu… pas nyekar ke kuburan
jug getu …gendongan aja mana jalan kaki 1 kman ke
kuburan lagi…he..he…
4 Nop … lebaran ke dua… main2 ke Ambarawa… seharian
Kavin main2 di sawah…. Enjoy bgt nehhh..
5 Nop jalan2 ke desa deket kompleks rumah.. ke sawah
lageeee…
6 Nop … hari terakhir liburan.. pagi2 ke pusat kota
SMG ma Kavin naik bendi wisarta keliling2… trus
nganter Kavinsekolah minggu n ke rumah omanya Kavin…..
sampe rumah beres2 nehhhh mana PRt blum dateng…..
ho..ho..ho… pegel ngt nehhhh

Senen2 7 Nop ngantor lageee… masih pegel juga…

Mbak Patty gimana?

Uci mamaKavin