From: "Wilma Magdalena" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] GIMANA SIH NGAJARIN ANAK MINUM PAKAI BOTOL???
Date: Mon, 7 Nov 2005 13:48:02 +0700

Hi parents...

Saya mau mulai mengajari anak saya minum dari botol, gimana sih caranya?
Selama ini dia minum asi disendokin, nah, umur 6 bulan ini saya mau
mengajarinya minum dari botol.  Saya sudah coba beberapa kali tapi dia
malah nangis2, trus dotnya bukannya dihisap, malah digigit2...
Tolong advice-nya dong...

Mama joe