bayi saya sebentar lagi 12 bulan. apa ada yang tahu bagaimana menu makan untuk
anak 1 tahun? selama in saya tidak pernah menambahkan garam, gula ataupun rasa
artifisial pada makanannya. tapi denger2 mulai satu tahun sudah boleh yah?

gimana caranya supaya dia tidak kaget rasa.

selama ini saya kasih dia tim lembut dan sekarang tim kasar. dia sudah  punya 5
gigi dan kelihatannya senang sekali gigit yang agak2 keras (biskuit sudah mulai
saya kasih toddler)

kapan sih anak boleh makan jajanan di luar (misalnya fast food), soalnya dia
sering liat sepupunya makan, dan kelihatannya kepengen

makasih

salam