nimbrung lagi nehhhh...
Sambungan crita kangen2an ma BA kmaren..
Sampe tadi pagi pengasuh Kavin n PRT  blum juga dateng
neh.... so, kmaren pulang cepet dr kantor n sampe
rumah lsg jalan2 ma Kavin n kel Adekku ke Wonderia
(taman bermaindi SMG) n ke mall nyari makan malem...
jam 9 malem baru masuk rumah lsg beres2 rumah n
nyiapin bahan2 masakan buat pagi.. jam 12 malem baru
kelar nehhh baru aja mo tidur eh si Kavin bangun minta
ke toilet mo BAB.. ya wis gak jd tidur.... emang sih
biasanya kalo malem2 gitu yg piket nganterin KAvin ke
toilet papanya but berhubung papanya lagi dines ke
luar kota ya udah diriku yg kudu lembur
piket..he..he..he..
Pagi jam 5 udah bangun nehhh siap2 masak n  bebenah mo
ngantor.... jam 7 start dr rumah.. Kavin baru bangun
untung masih adasepupunya n om plus tante yg bisa
jagain Kavin...
Kalo ntar siang PRT n pengasuh blum balik alamat nehhh
pulang cepet lagi.... untung kerjaan blum
banyak....he.he..he....he....

uci mamaKavin
*yglagipengendipijitintrustidur....