From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Pagi semuanya...
Date: Wed, 9 Nov 2005 08:35:15 +0700

halooooo
senangnyaaa dah aktif lagi BAnya...

selama libur lebaran aku dirumah aja nih mbak....
saking kebiasaan di rumah gak dandan, skg di kantor aku baru inget kalo belum pake parfum ama lipstick eheheh mana naik angkot pulla.... rambut berantakan dah kayak orang baru bangun tidur....

thx juga buat ucapan b'daynya buat mbak dan temen2 yg lain...
ngga ada yg istimewa yah, umur segini mah udah gak berasa spesial kalo ultah....
biasa bgt.... tapi, dapet sun dari suami kok ehheheheh :">

----- Original Message ----- From: "Patty Haris" <[EMAIL PROTECTED]>