Ngga.., saya bukan orang Banyumanik tuh..., cuma sejak SMP hingga kuliah dan
lulus sering ngelayap di Banyumanik, Sri Ratu, Pasar Johar, Simpang Lima...,
terutama jalur Terboyo - TirtoNadi.., Sering nginap di Meranti Barat
I/359..., di apotik itu saya sempat nggak ngerti apa artinya "Telas "...
(maklum bukan orang jawa), sekarang sih udah bisa..
 Terakhir kesana, tahun 2002, ada supermarket besar rasanya sebelum belok ke
jalan Sukun, itu........,
  -ayahnya alfatih-
 Ps. Salam kenal juga ama Mak Zalwa.