From: Patty Haris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 09, 2005 11:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] menu makan bayi 12 bulan

Mbak Yasmin,
Topik ini seerrring banget dibahas. Coba mbak baca2 lagi file BA ttg ini.
Intinya sih Anak 1 tahun itu sudah bisa ikut makan makanan keluarga. Hanya
bumbunya jangan terlalu pedas, asam & asin.
Anak mbak sudah bisa diperkenalkan dengan nasi biasa tidak perlu ditim lagi.
Fast food...mmm...kebanyakan jajanan di luar itu mengandung msg loh !!
Menurutku sih lebih baik makan makanan rumah tapi kalo terpaksa jajan
ya..minta jangan pake msg ya.
My Viany (almost 18 mos) dari umur 10 bulan udah ga mau lagi makan nasi
ditim. Dia lebih suka makan nasi biasa. Untuk melatih anak mengunyah &
makan2an yang kasar bisa mbak kenalkan dengan finger food (wortel kukus,
buncis kukus, dll).

Patty

>From: yasmin violetta <[EMAIL PROTECTED]>
>To: balita-anda@balita-anda.com
>Subject: [balita-anda] menu makan bayi 12 bulan
>Date: Tue, 8 Nov 2005 20:01:41 -0800 (PST)
>

>bayi saya sebentar lagi 12 bulan. apa ada yang tahu bagaimana menu makan
>untuk anak 1 tahun? selama in saya tidak pernah menambahkan garam, gula
>ataupun rasa artifisial pada makanannya. tapi denger2 mulai satu tahun
>sudah boleh yah?
>
>gimana caranya supaya dia tidak kaget rasa.
>
>selama ini saya kasih dia tim lembut dan sekarang tim kasar. dia sudah
> [...]

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/