Sumber Dari Blog http://edy4life.com :

Body Langsing dan mobil hemat bahan bakar, apa hubungannya? "Ya nggak
adalah..." kata isteri saya sengit sambil membetulkan posisi tidur bayi
kami yang baru berumur 6 hari. "Secara teknis sih nggak ada hubungan,
tapi secara ekonomi ada..." balasku dengan senyum semesra mungkin. "Apa
coba..?". "Yaa, kalau saya bisa hemat BBM sekian persen dari biasanya,
maka badanmu bisa lebih cepat bagus lagi.." "Nggak ngerti aku...ooo
tunggu-tunggu, jadi lagi mikirin bodyku yang mekar selama hamil ini
ya...nggak usah kuatir deh...entar juga langsing lagi" "Bukan gitu,
maksudku
gini lho. Kalau saya hemat bahan bakar 20% sampai 30% dan biaya
perawatan juga berkurang karena mesin lebih awet, maka kita bisa beli
Envy untuk bikin body kamu langsing lagi" "Envy? obat pelangsing baru?"
"Bukan, itu lho pakaian dalam
yang bisa melangsingkan.." "O ya? Trus...trus...cara hemat BBMnya
gimana, mau naik bis aja ke kantor?" istriku mulai semangat. "Ya, pakai
Quasar aja" balasku enteng. "Apa? Kesasar?... apaan tuh..?"

Ya, begitulah potongan percakapan saya dengan isteri. Bukan cuma saya
yang suka isteri body langsing, anda juga bukan? Para wanita, gadis
maupun ibu-ibu, juga sangat mendambakan tubuh mereka langsing, sehat,
proporsional dan elok dipandang. Tetapi membentuk dan merawat tubuh
indah juga tidak gratis bukan? Di tengah-tengah kenaikan harga BBM yang
mengakibatkan komoditi lain turut merangkak naik, maka diperlukan kiat
tertentu agar tangki mobil Anda tetap bisa dipenuhi dan perawatan tubuh
pasangan Anda juga bisa terlaksana. Mau hemat BBM dan mengurangi biaya
perawatan mobil Anda? Ya, pakai Quasar. Mau body langsing? Ya, Envy aja.

Salam
Dede
My site: http://www.freewebs.com/revellglobal
my blog: www.myrevell.ly2.com