Met kenal juga... susu alergi maksudnya susu khusus untuk anak2 yang alergi
terhadap susu sapi? Biasanya beli yang ada tulisan untuk anak2 yang lactose
intolerant, atau beli susu kedelai.
Makanan tambahan dulu saya kasih Matthew (17 bln) creme nutricia wkt 4.5bulan.
Mudah2an bantu ya.
 _MaTTheW'sMoM_